Selasa, 28 Agustus 2012

My Holiday


                                        my holiday at the pekalongan
                                           Sea Blendung 2012/2013


          Pada tanggal 20 Agustus 2012 , saya sekeluarga pergi untuk mudik ke kampung halaman yaitu kota batik (Pekalongan ) . Saya di sana berkunjung ke rumah nenek saya . Seharian di sana saya berlebaran dan minta maaf kepada sanak sodara-sodara , teman teman , dan tetangga yang ada di dekat rumah . Saya di sana tidak terlalu lama , di sana saya hanya 4 hari .

            Pada hari ke 3 saya sekeluarga berekreasi ke laut Blendung yang berada tidak jauh dari rumah saya . Sesampainya di laut , saya langsung mengganti pakaian saya untuk berenang dengan keluarga . Setelah beberapa jam di laut , saya langsung membilas badan saya dan mandi agar air laut yang ada di kulit saya hilang .Tidak lupa saya sebelum pulang ke rumah , saya membeli kenang-kenangan yaitu berupa 2 kaos bermotif batik .Agar saya slalu inget dengan kampung saya .

             Selesai berenang dan membeli kaos kami pun langsung kembali kerumah untuk beristirahat . Dan keesokan paginya saya dan kaka saya kembali ke Jakarta karna kaka saya yang sudah mulai masuk kerja . Orang tua saya masih berada di Pekalongan karana masih ada urusan . Saya pamitan dengan keluaraga dan nenek saya . GOOD BYE PEKALONGAN , MAYBE NEXT YEAR I'm COME BACK . Dan JAKARTA I'm COMING




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar